http://sd10krandegan.blogspot.com

Senin, 17 Februari 2014

115 Guru Dilantik Bupati Banjarnegara Menjadi Kepala Sekolah


Sebanyak 115 guru se Kabupaten Banjarnegara siang tadi dilantik menjadi Kepala Sekolah oleh Bupati Banjarnegara Sutedjo Slamet Utomo di Pendopo Dipayuda Adigraha. Disamping Kepala Sekolah Bupati juga melantik 93 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara.
Bupati Banjarnegara Sutedjo Slamet Utomo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat disertai harapan agar dalam waktu yang tidak terlalu lama para guru yang mendapat promosi tersebut segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru.
Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara saat ini sedang meluncurkan program Banjarnegara hijau. Ini bisa berhasil dengan baik manakala tenaga kependidikan mau mendukungnya. Oleh karena itu Bupati mengharapkan agar di setiap sekolah dapat ditanami pohon keras yang bermanfaat.
Menurut Bupati, jika para pendidik bisa menciptakan suasana hijau di sekolah, hal ini akan memberikan suasana nyaman untuk kelancaran proses kegiatan belajar mengajar disamping dalam rangka mendidik para siswa.
Dalam kesempatan itu pula dilaksanakan penyerahan SK Mutasi Kepala Sekolah dan SK mutasi guru yang jumlahnya mencapai 392. (s.bag)

0 komentar:

Posting Komentar